Sabtu, 23 Mei 2009 13.02

Anak Salatiga Belajar SEO Sangat Mengasyikkan

Anak Salatiga Belajar SEO bagi saya sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Cara optimasi yang berbeda-beda dan juga alogaritma Google yang rumit membuat semuanya sulit diprediksi, misteri Google kalo saya istilahkan. Ini tentu menjadi suatu tantangan tersendiri karena kita tidak pernah tau kapan bisa menjadi no.1 di Google SERP untuk keyword yang kita optimasi.

Bagi saya Anak Salatiga yang bermain dan belajar SEO memberikan suatu rangsangan tersendiri, untuk lebih maju dan lebih giat lagi dalam ngeblog agar tujuan dari kegiatan ngeblog yang kita jalani bisa tercapai. Belajar SEO dengan cara blogwalking ke blog-blog yang telah sukses dalam SEO saya kira lebih efektif dari pada harus mengeluarkan duit untuk membeli buku panduan, e-book atau produk berbayar lainnya. Dengan blogwalking, selain belajar SEO kita juga bisa saling berkomunikasi, berinteraksi dan saling bekerja sama antar sesama blogger dengan cara ngasih comment, kirim email, dsb.
Belajar SEO
perlu atau tidak ? Saya rasa sangat perlu sekali, bahkan untuk blogger yang tujuannya ngeblognya non profit atau bukan untuk komersial sekalipun. Karena tujuan kita ngeblog adalah agar tulisan dibaca, dan agar orang lain tau tentang tulisan kita adalah dengan cara mengenalkannya di search engine. Nah, agar search engine bisa mengenali tulisan kita inilah makanya kita harus belajar SEO , minimal kita tau cara-cara agar tulisan cepat di index oleh search engine.


Comments :

0 comments to “Anak Salatiga Belajar SEO Sangat Mengasyikkan”


Posting Komentar