Kamis, 14 Mei 2009 04.22

Anak Salatiga Belajar Seo #2

Kontes Anak Salatiga Belajar Seo masih lama tetapi saya terus optimasi dan terus belajar Seo . Untuk mencapai halaman depan google kita harus belajar seo dan rasa nya ada beberapa hal yang mesti kita lakukan yang mencakup on-page dan off-page, menurut saya tanpa melakukan 2 hal tersebut sepertinya mustahil blog kita akan masuk di jejeran 10 besar google . Trus apa saja yang perlu di lakukan dalam belajar seo on-page dan off-page itu sendiri.
Ada beberapa hal untuk mencakup on-page itu ada beberapa macam seperti :
seo on-page

1. struktur Url
2. optimasi pada title
3. optimasi pada heading
4. optimasi pada meta description
5. optimasi pada meta keyword
6. validasi xhtml
7. dll

Sedangkan hal yang mencakup off-page sendiri seperti:
seo off-page

1. social bookmarking
2. submit url
3. membangun backlink
4. dll

Dengan poin-poin di atas saya yakin blog yang kita kelola bisa masuk dalam 10 besar google, bagi newbie seperti saya mungkin akan sulit untuk bisa bersaing dengan para senior “andaikata” kita tidak mau berusaha dengan tekun dan giat belajar seo tetapi jika memang kita tekuni tidak menutup kemungkinan blog kita nanti nya mampu bersaing dengan para blog senior

Artikel ini mungkin cukup membatu untuk mengoptimalkan blog teman-teman. Dengan usaha yang keras saya yakin pasti hasilnya memuaskan. Bagi Anak Salatiga yang ikut kontes seo " Anak Salatiga Belajar Seo " , ayo semangat kawan , jangan maen game online terus. Salam SEO .

Comments :

1

semaangat!!!!!

Cinder mengatakan...
on 

Posting Komentar