Kamis, 14 Mei 2009 02.17

Poppy Gisela "jatuh hati" pada Ahmad Dhani

Keinginan Poppy Gisela untuk terjun ke dunia musik memang bukan main-main. Poppy pernah ditawari salah satu label untuk masuk dalam album kompilasi, tapi dia menolak.
Bahkan, Poppy ingin sekali masuk ke RCM (Republik Cinta Management) yang dipimpin Ahmad Dhani, karena tak dipungkiri bahwa dia adalah salah satu penggemar berat Dhani.

"Aku pernah ditawari label untuk masuk dalam album kompilasinya, tapi aku tolak karena aku ingin buat satu album full. Sebenarnya aku pengen sekali masuk Republik Cinta Management, karena memang aku penggemar Dhani," ujarnya.

Pemain FTV CERITA 3 BINTANG dan MEN IN BOY ini berpendapat walaupun Dhani terkesan arogan, tapi pentolan grup Dewa 19 itu adalah seorang pengarang lagu yang jenius dan lagu-lagunya meledak di pasaran.

"Aku pengen sekali dibuatkan lagu oleh Dhani, lihat semua lagu-lagunya meledak di pasaran. Aku pernah ketemu sekali ama dia, walaupun Dhani terkesan angkuh waktu itu, tapi kita semua tahu lagu mana yang dibuat Dhani nggak meledak," pungkasnya.

Comments :

0 comments to “Poppy Gisela "jatuh hati" pada Ahmad Dhani”


Posting Komentar