Jumat, 15 Mei 2009 03.27

Log Zhelebour

Log Zhelebour berasal dari nama seorang promotor pertunjukan, festival rock yaitu Ong Oen Log, dan juga produser rekaman . Log mengkhususkan pada lagu-lagu beraliran rock yang sejak belia dia sukai.
Banyak penyanyi menjadi terkenal karena Promotor Log ini, seperti Ita Purnamasari dan Mel Shandy . Dan juga untuk grup musik, ia berhasil mengantarkan sukses Elpamas , Grass Rock , Slank , Boomerang dan Jamrud . Log populer dikalangan produser atau wartawan musik sebagai orang Sakti yang punya intuisi tajam sehingga mampu mengangkat pamor musik rock bertahan berdiri di industri musik Indonesia , reputasinya sangat cemerlang dan namanya selalu menjadi jaminan sponsor perusahaan rokok hingga sekarang, Log masih mampu bertahan dan masih belum tertandingi kemampuannya sebagai produser rekaman lagu rock dan mengelola showbiz secara global, kemampuan mencari ide dan menyusun konsep show, jago lobby mengurus perijinan show yang penuh birokrasi dijaman Orba, mengkoordinasikan Keamanan dengan baik, paham dengan semua lini produksi dari tata panggung, sound system, lighting, atraksi dll yang tidak pernah kering gagasan, Log juga mampu membuat ide konsep design iklan dan cara berpromosi yang dahsyat untuk menunjang pemasaran, Log terkenal sebagai promotor single fighter yang punya kemampuannya serba komplit.
Log merintis karir sebagai promotor musik rock sejak tahun 1979, dengan menggelar konser grup-grup band lokal. Hingga waktu memberinya kesempatan untuk menggelar konser penyanyi dan grup rock papan atas saat itu, seperti SAS (Surabaya), Super Kid (Bandung), Giant Step, Euis Darliah, Sylvia Saartje, Farid Harja & Bani Adam.
Pria lulusan SMA St. Louis Surabaya itu, dalam perjalanan karirnya juga tercatat telah sukses menghadirkan konser grup rock dunia, seperti Sepultura , Mr BIG , White Lion dan terakhir Helloween .

Comments :

0 comments to “Log Zhelebour”


Posting Komentar